Semua orang tahu siapa Nesta. Dia adalah Salah satu bek terbaik dunia. Tapi tak banyak yang tahu bahwa dia adalah pemain pujaan seseorang disana. Saya katakan seseorang karena Dia memang orang tapi bukan itu saja..... Tak perlu saya jelaskan lebih lanjut. Tapi Saya tetap akan menulis karena ceritannya tidak habis disini.
Malam ini adalah malam minggu, seperti malam - malam minggu yang lainnya tak banyak aktivitas yang saya lakukan. Malam minggu adalah waktunya menyiapkan bermacam-macam cemilan lalu duduk manis di depan Tv nonton bola. Tapi sebenarnya alasannya bukan itu saja. Saya jomblo jadi malam minggu Saya habiskan di depan tv saja. Saat sedang asyik tak kusadari ada pesan di seluler saya, ternyata dari dia. Smsnya sangat singkat, cuma berisi kata-kata " J Rocks". Apa maksudnya??? Banyak yang tidak mengerti, tapi tidak masalah buat saya, saya mengerti maksud kamu. Ya saat ini J Rocks sedang manggung di Purbalingga, sekitar 30 menit dari tempat dimana Kita di lahirkan. J Rocks adalah salah satu grup band Indonesia yang kamu sukai,termasuk aku juga suka dengan band ini. Lagu - lagunya sebagian besar dapat mewakili perasaan Kita.
Minggu depan Saya akan pulang ke tempat dimana dilahirkan. Tempat yang berjarak 3 km dari tempat Kamu. Apa aku harus bertatap muka denganmu besok?? Saya bukan peramal dan saya tidak merencanakannya. Kita lihat saja besok.
Published with Blogger-droid v1.7.4
No comments:
Post a Comment